MENGENAL 5 PERUSAHAAN TERBESAR DI DUNIA

Bookmark and Share

Exxon Mobil

The+headquarters+of+ExxonMobil
Perusahaan ini mencetak sejarah pada saat Exxon dan Mobil, dua perusahaan minyak bersatu dan tercatat sebagai aksi merger terbesar dalam sejarah Amerika pada tahun 1999. Perusahaan ini mempunyai cabang yang tersebar di hampir seluruh penjuru dunia dan bergerak dalam bidang minyak dan energi, yang menjadi komoditi nomor satu dunia.

JPMorgan Chase & Co.

JPMorganChase
JP Morgan Chase & Co, seperti namanya adalah merupakan perusahaan holding yang bergerak di bidang finansial, termasuk invesment banking, retail financial services, card services, dan servis finansial lainnya. Saat ini,  JP Morgan Chase sudah dianggap sebagai perusahaan finansial yang memiliki aset terbesar di Amerika dan telah melewati Bank of America dan merupakan bank nomor 22 tertua di dunia. 

General Electric

general_electric_hq_sign
Perusahaan ini mempunyai sistem unik dibandingkan perusahaan lain bila menyangkut manajemen. Executive leaders tidak berperan layaknya CEO di perusahaan pada umumnya, tapi lebih sebagai motivator yang memotivasi seluruh jajaran manajemen untuk bisa berkembang dan menghasikan output dalam tingkat kapabilitas terbaik.

Royal Dutch Shell

shell
Perusahaan ini beroperasi di 90 negara di seluruh dunia, memproduksi 3.1 juta barrel minyak per hari dan mempunyai 44.000 service stations di seluruh dunia. Gaji rata-rata per karyawan di perusahaan ini adalah Rp. 975 juta per tahun. 

Bank of China

bank-of-china
Satu-satunya perusahaan Asia yang bisa masuk dalam daftar ini. Jumlah asetnya tercatat lebih dari US$1.9 triliun dengan 18,000 outlet yang tersebar di lebih dari 106 cabang di seluruh dunia. Pada tanggal 27 Oktober 2006, perusahaan ini melakukan aktivitas IPO dengan nilai US$ 21,9 triliun dan merupakan perusahaan publik terbesar di dunia. 

Bagaimana bro? Lima perusahaan di atas memang telah memiliki pencapaian luar biasa di seluruh dunia. Tertarik untuk mencoba menyusun kembali CV dan portfolio Anda dan mencoba meningkatkan karir di salah satu perusahaan tersebut? Just go ahead!

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

youtube.com/videos/betway-bonus - videodl.cc
Betway bonus code PLAY250. online youtube to mp3 Betway sign up bonus offer. Betway is the first sportsbook in the Netherlands to offer bonus codes and bonus offers.

Posting Komentar