Situs Penyedia Artikel Gratis Dan Berkualitas

Bookmark and Share

3 Website Penyedia Artikel Berkualitas-Situs Penyedia Artikel Gratis

Situs Penyedia Artikel Gratis Dan Berkualitas [tercacau.blogspot.com]

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang situs-situs penyedia artikel secara gratis.
Banyak blogger yang memiliki isi postingan yang hanya copy-paste,ya termasuk saya :-) pada lensaglobe.blogpsot.com ini..

Mereka para penyedia artikel tersebut mengizinkan anda para blogger untuk mengcopy-paste artikel mereka dengan syarat anda cukup memasukkan copyright mereka dalam postingan yang telah anda copy tersebut.

Berikut adalah 3 Penyedia Artikel Gratis untuk anda para blogger:

1. Article City
2. GO Articles
3. Enzine Articles

Diatara ke-tiga Penyedia Artikel tersebut, menurut saya yang paling terbaik adalah yang Nomer 3 yaitu Ezine Articles, Kenapa paling baik??

Karena Ezine Articles ini merupakan situs penyedia articles dengan lebih 400.000 penulis dari berbagai negara yang profesional  menyumbangkan artikelnya kedalam situs web ini. Sesuai dengan alexa.com situs web ini telah mendapatkan rank yang sangat minim yaitu Rank Alexa : 530 dan denhan Site Link : 100.470 ... dan tentunya akan terus meningkat dengan banyaknya para penulis baru yang mendaftarkan diri.

Jika anda ingin mendaftar gratis di Ezine Articles cukup klik disini
.
.
.
Namun jika anda ingin dikatakan sebagai blogger sejati, tidak ada salahnya menulis artikel sendiri pada tiap postingan anda, dan tidak hanya mengandalkan artikel dari orang lain.
Anda akan bangga jikalau postingan yang anda tulis sendiri di letakkan di blog orang lain yang tentunya menyisipkan nama blog anda

Tentunya anda harus lebih berhati-hati dalam mencopy-paste tulisan orang lain, karena search engine (seperti google.com, yahoo, dll) akan memberikan anda penalty dan tidak segan-segan website anda atau blog anda akan dibanned dari search engine tersebut.





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar